29 July 2020, 21:37 WIB

James Maddison Teken Kontrak Baru di Leicester


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PUNGGAWA Leicester City James Maddison menekan kontrak baru berdurasi empat tahun yang artinya akan bertahan di klub hingga 2024.

BBC Sport melaporkan Maddison diperkirakan akan menerima gaji 110 ribu poundsterling atau Rp2 miliar per pekan dan akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Ini akan menjadi kabar baik bagi manajer Brendan Rodgers yang baru saja gagal melangkah ke Liga Champions musim depan setelah dikalahkan Manchester United pada laga terakhir. Sebelumnya, Maddison kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan kontrak baru ini akan membuat Rodgers sedikit bernapas lega.

Baca juga : Bundesliga Ingin Hadirkan Kembali Suporter di Stadion

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu gelandang menjanjikan di Liga Primer Inggris. Didatangkan dari Norwich pada 2018 dengan mahar 20 juta poundsterling, Maddison menjadi gelandang kreatif yang membuat performa Leicester menanjak di awal musim.

Sayangnya, cedera pinggul yang ia derita membuatnya absen saat Liga Primer kembali bergulir pertengahan Juni hingga akhir musim. Hal ini juga menjadi salah satu faktor jebloknya The Foxes dan terlempar dari empat besar. (BBC/OL-7)

BERITA TERKAIT