29 July 2020, 12:44 WIB

Usai Libas Napoli, Conte tidak Sabar Hadapi Atalanta


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

INTER Milan sukses membungkam Napoli dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga lanjutan Serie A, Rabu (29/7) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio dan Lautaro Martinez membawa Inter Milan mengemas tiga angka, meski Napoli mendominasi laga di San Siro.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, melanjutkan tren positif menjadi tiga laga tidak kebobolan secara beruntun dan akan menghadapi Atalanta untuk menentukan penghuni peringkat kedua klasemen pada akhir pekan ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku kesulitan mengalahkan Napoli yang terus menggempur pertahanan sepanjang laga.

Baca juga: Kalahkan Napoli, Inter Kembali ke Peringkat Dua

"Kami menghadapi tim yang kuat dan penuh dengan pemain bagus, tapi Inter juga layak mendapat pujian atas kemenangan ini," kata Conte.

Ia mengatakan hasil positif kontra Napoli akan menjadi modal berharga saat melawan Atalanta yang di laga lain sukses mengalahkan Parma dengan skor 2-1.

Atalanta merupakan ujian berat bagi Conte. Pasalnya, tim asuhan Gian Piero Gasperini itu tidak terkalahkan sejak Serie A bergulir kembali pertengahan bulan lalu atau total tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi.

Conte mengaku ingin menutup musim dengan catatan terbaik setelah Juventus menyegel Scudetto, yakni finis di peringkat kedua. Nerrazzuri hanya butuh hasil imbang kontra Atalanta di laga pamungkas musim ini.

"Atalanta telah bermain bagus beberapa tahun terakhir dengan Gasperini, berkembang dari musim ke musim, membawa pemain yang cocok dan mengubah laga. Ini akan menjadi tes yang bagus bagi kami untuk melihat posisi kami saat ini dan saya pikir ini akan jadi laga sempurna untuk menutup Serie A musim ini," kata Conte. (footballitalia/OL-1)

BERITA TERKAIT