28 July 2020, 17:10 WIB

Sandhy Sondoro dan Musisi Internasional Berlaga di Road to Yalta


Retno Hemawati | Hiburan

Setelah berhasil membanggakan Indonesia di tingkat international di Rusia, White Nights of St Petersburg Internasional Music 2017 lalu, musisi bersuara emas, Sandhy Sondoro kembali mengukuhkan dirinya di dunia internasional. Tahun ini Sandhy kembali mengikuti ajang Internasional Music Festival yang bernama "Road to Yalta".

"Road to Yalta" adalah festival musik internasional tahunan, yang mempertemukan seniman asing dari berbagai negara. Untuk menghormati peringatan 75 tahun Kemenangan, para peserta akan menampilkan lagu-lagu militer terkenal di dunia dalam bahasa asli mereka.

Festival Musik secara virtual ini berlangsung September - Oktober 2020 dan pelantun 'Malam Yang Biru' dipastikan akan bertanding pada 2 September 2020.

"Banyak musisi-musisi dari seluruh dunia dan sepertinya terkenal di negaranya masing-masing. Ada beberapa musisi yang mewakili negaranya di Yalta. Festival ini sangat penting sekali buat saya,  saya diminta agency saya mewakili Indonesia berjuang untuk negara," beber Sandhy.

Dalam sesi final nanti, Sandhy akan menampilkan penampilan specialnya dengan membawakan satu lagu perang dunia kedua dari Uni Soviet. "Mudah-mudahan saya bisa membawa Indonesia di festival ini dan bisa mengharumkan Indonesia di kancah internasional. (OL-12)

BERITA TERKAIT