28 July 2020, 01:21 WIB

James Maddison Tetap Berseragam Si Rubah


Widhoroso | Sepak Bola

SETELAH negosiasi selama berbulan-bulan, Leicester City akhirnya berhasil menambah kontrak James Maddison hingga musim panas 2024. Sebelumnya Manchester United telah memperlihatkan minat terhadap pemain tim nasional Inggris tersebut.

Namun Maddison memilih untuk tetap berkostum Leicester City. Dalam kontrak barunya, Maddison akan menerima gaji 110 ribu pound per pekan atau sekitar Rp2 miliar. Angka tersebut membuatnya sejajar dengan Jamie Vardy sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di King Power Stadium, kandang Leicester.

Setelah gagal mendapatkan Maddison, Manchester United telah mengubah target utama transfer mereka ke Jadon Sancho milik Borussia Dortmund seiring dengan keberhasilan si Setan Merah tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Maddison yang diminati Manchester United, Leicester juga harus menyakinkan Ben Chilwell untuk bertahan. Chilwell sekarang jadi buruan Chelsea yang siap habis-habisan untuk menambah kekuatan di sektor kiri pertahanan.

Pelatih Chelsea Frank Lampard telah bekerja keras untuk mendaptakan Chilwell. Namun setiap pendekatan yang dilakukan selalu ditolak Si Rubah, julukan Leicester City. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT