25 July 2020, 13:35 WIB

Cedera Hamstring, Mustafi Absen di Final Piala FA


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

BEK Arsenal Shkodran Mustafi harus absen melawan Chelsea di final Piala FA, yang dijadwalkan Sabtu (1/8), setelah mengalami cedera hamstring. Kabar itu dikonfirmasi oleh pihak klub.

Cedera hamstring yang diderita pemain berusia 28 tahun itu berawal dari kemenangan Arsenal atas Manchester City di semi-final Piala FA pekan lalu. Setelah diperiksa lebih lanjut, bek asal Jerman itu harus mengakhiri musimnya lebih cepat.

"Mustafi akan absen dalam laga sisa musim ini. Detail lebih lanjut mengenai program pemulihannya akan dikonfirmasi dalam beberapa hari ke depan," tulis pihak klub.

Baca juga: Arsenal Bayar Mahal Kemenangan dengan Cedera Mustafi

Ini seperti deja vu bagi Mustafi. Pasalnya, ia juga pernah absen melawan Chelsea di final Piala FA 2017, karena sakit. Saat itu, Arsenal juara setelah menang 2-1 atas Chelsea.

Sempat menerima kritik dari fan The Gunners imbas penampilan inkonsisten di lini belakang, Mustafi kini mulai menikmati permainannya di bawah arahan Mikel Arteta. Eks bek Valencia itu 12 kali tampil dari menit awal dalam 15 laga liga terakhir. (eurosport/OL-5)

BERITA TERKAIT