22 July 2020, 17:18 WIB

Polisi Bantah Diberi Tahu Identitas Pembunuh oleh Teman Yodi


Sri Utami | Megapolitan

KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membantah informasi yang mengatakan penyidik telah mengetahui pembunuh editor Metro TV Yodi Prabowo dari saksi sekaligus teman almarhum. 

"Tidak benar ada pemberitaan atau keterangan itu. Itu tidak benar. Jangan percaya dengan informasi ini," kata Yusri saat dihubungi, Rabu (22/7). 

Keterangan yang mengatakan salah satu saksi rekan karyawan Metro TV tersebut telah memberitahu penyidik terkait siapa pembunuh Yodi, disebut Yusri tidak mungkin. 

"Tidak mungkin hasil atau bahan pemeriksaan itu disampaikan apalagi ini saksi yang menyampaikan kalau tahu siapa pembunuhnya," jelasnya.

Baca juga: CCTV Menunjukkan Waktu Yodi Prabowo Tewas

Sebelumnya beredar informasi yang menyatakan seorang rekan atau teman korban (Yodi Prabowo) membongkar identitas pelaku. 

Tim gabungan Polisi Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya menyatakan editor Metro TV Yodi Prabowo dibunuh usai melakukan olah TKP dan memeriksa puluhan saksi.

Pria 26 tahun tersebut tewas akibat dua luka tusuk di dada dan leher. Dia ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami Jakarta Selatan pada 10 Juli dalam keadaan tertelungkup dengan barang-barang pribadi yang masih utuh.(OL-5)

BERITA TERKAIT