20 July 2020, 15:45 WIB

Bruno Fernandes Janjikan Tiket Liga Champions


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Punggawa Manchester United Bruno Fernandes mengaku sedih setelah menelan kekalahan 1-3 dari Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/7) dini hari WIB.

Kekalahan atas Chelsea itu tak hanya mengubur mimpi Manchester United ke final, tapi juga menghentikan catatan impresif 19 laga tak terkalahkan.

Bruno yang mencetak satu gol Manchester United menyebut hasil negatif itu akan membuat para penggemarnya kecewa. Ia mengaku akan membayar kekecawaan itu dengan tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: Conte Tuding Pengaturan Jadwal untuk Sulitkan Inter

"Kami sangat sedih dengan hasil ini dan kehilangan kesempatan menjuarai Piala FA, gelar yang kami harapkan. Sekarang waktunya mengerahkan kekuatan dan berjuang untuk tujuan kami di Liga Primer," kata Bruno, dilansir dari laman resmi klub.

United akan kembali ke Liga Primer pada Kamis (23/7) dini hari dengan menjamu West Ham di Old Trafford. Hasil imbang dan kemenangan akan membawa United ke peringkat empat setelah Leicester City kalah 0-3 dari Leicester City.

Jika gagal meraup poin penuh kontra West Ham, penentuan tiket Liga Champions akan ditentukan pada laga terakhir kontra Leicester City. (Manutd/OL-14)

BERITA TERKAIT