20 July 2020, 11:47 WIB

Sarri Tegaskan tidak Takut dengan Lazio


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PELATIH Juventus Maurizio Sarri, Minggu (19/7), menegaskan dirinya tidak takut dengan Lazio menjelang pertemuan kedua tim di laga Serie A, Senin (20/7). Musim ini, Juventus telah kalah dua kali dari Lazio.

"Apakah Anda pernah bertanya kepada pembalap Formula 1 apakah dia takut kecepatan? Itu merupakan bagian dari pekerjaannya," ujar Sarri.

"Segalanya akan baik-baik saja jika Anda kalah dan buruk jika Anda kalah. Namun, Anda tidak perlu takut. Juventus adalah tim para pejuang," imbuhnya.

Baca juga: Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan di Markas Roma

Performa Juventus menurun sejak kompetisi bergulir kembali pascadibekukan akibat pandemi covid-19. Mereka gagal menang di tiga laga beruntun dengan hanya meraih dua poin dan kebobolan sembilan gol dalam laga melawan AC Milan, Atalanta, dan Sassuolo.

Lazio sempat hanya tertinggal satu poin dari Juventus sebelum pembekuan kompetisi. Kini, mereka tertinggal delapan poin setelah kalah empat kali dari tujuh laga sejak kompetisi bergulir kembali, bulan lalu.

Lazio sukses dua kali menang 3-1 atas Juventus pada Desember, sekali di ajang Serie A dan sekali di final Supercoppa Italia. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT