19 July 2020, 10:10 WIB

Arsenal ke Final Piala FA, Arteta Harap Aubameyang Bertahan


Akmal Fauzi | Sepak Bola

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berharap kemenangan timnya di semifinal Piala FA atas Manchester City dapat meyakinkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya di klub.

The Gunners memastikan kemenangan 2-0 atas Manchester City untuk mencapai rekor final Piala FA ke-21 lewat dua gol yang dicetak Aubameyang.

“Seperti yang saya katakan, cara saya memandangnya ketika saya berbicara dengannya terdengar sangat yakin. Semoga saja hasil ini membuatnya tambah yakin kalau Arsenal sedang bergerak ke jalur yang tepat," ujar Arteta.

Baca juga: Aubameyang Antar Arsenal ke Final Piala FA

Masa depan Aubameyang memang sedang ramai dispekulasikan beberapa waktu terkahir. Pemain asal Gabon itu belum memperpanjang kontrak di Arsenal yang berakhir pada pertengahan 2021.

Arsenal sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Aubameyang. Namun, negosiasi di antara keduanya dikabarkan berjalan alot.

Arteta senang dengan penampilan anak asuhnya dalam pertandingan malam tadi. Ia tahu taktiknya berjalan dengan baik sebab seluruh pemainnya siap sedia bermain kapan saja. (Skysports/OL-14)

BERITA TERKAIT