16 July 2020, 18:20 WIB

Eks Presiden Barcelona Khawatir Messi Angkat Kaki dari Camp Nou


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Eks Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku khawatir Lionel Messi akan angkat dari Camp Nou saat kontraknya berakhir pada 2021.

Messi dikabarkan belum pasti bertahan di Barcelona karena hubungannya dengan Presiden klub Josep Maria Bartomeu sedang renggang. Selain itu, negosiasi perpanjangan kontrak yang rumit membuat masa depan pemain terbaik dunia enam kali itu masih dipertanyakan.

Laporta mengaku jika para pimpinan klub saat ini tidak mampu menjalin hubungan yang baik dengan Messi, maka bintang Argentina itu akan meninggalkan Barcelona.

"Saya ingin dia bertahan hingga 2021, tapi saya takut dan khawatir dengan keputusan buruk para dewan klub membuat hal ini menjadi rumit," ungkap Laporta, dilansir dari Goal.

Baca juga: Kembali Imbang, Sarri Yakin Juventus Masih Dalam Trek Juara

"Sekarang tak lagi soal Barca, tapi Barto. Saya khawatir bagaimana klub ini berada dalam situasi yang sulit," tambahnya.

Laporta yang berencana kembali maju dalam pemilihan Presiden Barcelona juga meminta legenda klub Xavi Hernandez tidak menerima tawaran melatih ketika kondisi klub saat ini tidak kondusif.

"Jika saya menjadi Xavi, saya tidak akan kembali dengan para petinggi klub seperti ini," ujar Laporta.

"Setiap hari saya ingin kembali ikut pemilihan. Tapi saya butuh berpikir kembali dan melihat situasi agar saya bisa nyaman untuk ikut pemilihan pada 2021 nanti," tambah Laporta. (Goal/OL-14)

 

BERITA TERKAIT