16 July 2020, 12:24 WIB

Guard Kings Fox Cedera Pergelangan Kaki


Basuki Eka Purnama | Olahraga

GUARD Sacramento Kings De'Aaron Fox mengalami cedera pergelangan kaki kiri di sesi latihan Rabu (15/7) sehingga harus absen selama setidaknya sepekan saat NBA bersiap bergulir kembali pada 30 Juli mendatang.

Kings, dalam keterangan resmi mereka, mengatakan pemeriksaan MRI mengonfirmasi cedera Fox yang akan dievaluasi dalam tujuh atau 10 hari ke depan.

Fox memimpin perolehan angka Kings, 20,4 poin per pertandingan, assist (1.8), dan steal (1.4) ketika NBA dibekukan pada Maret lalu karena pandemi covid-19.

Baca juga: Russell Westbrook Pemain Tim Rockets Positif Covid-19

Pemain berusia 22 tahun dalam konferensi pers daring pada Minggu (12/7) mengatakan dirinya optimistis kecepatan dirinya bisa membantu Kings lolos ke babak playoff saat kompetisi NBA berlanjut di Disney World, Orlando, Florida.

Cedera Fox merupakan pukulan lanjutan bagi Kings yang telah kehilangan Buddy Hield, Harrison Barnes, Jabari Parker, dan Alex Len yang dinyatakan positif covid-19.

Kings saat ini tertinggal 3,5 laga dari Memphis Grizzlies untuk menduduki posisi kedelapan dan meraih tiket terakhir ke babak playoff dari Wilayah Barat. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT