15 July 2020, 08:48 WIB

Naya Rivera Dipastikan Meninggal karena Tenggelam


Antara | Weekend

HASIL autopsi menyatakan Naya Rivera meninggal dunia akibat tenggelam yang tidak disengaja alias kecelakaan. Hal itu dilansir majalah People,
Rabu (15/7).

"Keadaan dan karakteristik visual semua mengindikasikan tubuh itu adalah milik Naya Rivera dan identitasnya telah dikonfirmasi oleh perbandingan gigi," ungkap pemeriksa medis Ventura County dalam siaran pers.

Pemeriksa mengatakan temuan autopsi selaras dan konsisten dengan keadaan tenggelam dan kondisi tubuh waktu dia terendam.

Baca juga: Bintang Glee Ungkap Duka Cita Atas Kepergian Rivera

"Tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit yang diidentifikasi pada autopsi," kata pemeriksa yang juga menyatakan tidak adanya indikasi penggunaan obat-obatan atau alkohol yang berperan dalam kematian Rivera.

"Tetapi spesimen akan diserahkan untuk pengujian toksikologi," katanya.

Bintang serial televisi Glee itu dipastikan meninggal di usia 33 tahun pada Senin (13/7), lima hari setelah dia plesir di Danau Piru di Ventura County, California.

Dia dilaporkan hilang setelah menyewa perahu ponton bersama putranya yang berusia 4 tahun, Josey Dorsey.

Saat perahu terlambat dikembalikan ke penyewa setelah sewa tiga jam, staf menemukan perahu itu di sisi utara danau, dengan Josey mengenakan jaket pelampung, tidur sendirian di atas perahu.

Jaket pelampung dewasa, yang diyakini sebagai jaket yang disediakan untuk Rivera, masih ada di perahu.

Satu hari kemudian, polisi mengumumkan bahwa dia dianggap telah meninggal, menyatakan bahwa mereka menganggap kepergiannya sebagai kecelakaan mengerikan. (OL-1)

BERITA TERKAIT