13 July 2020, 14:10 WIB

Dua Tahun Melawan Kanker, Istri John Travolta Meninggal


Abdillah Marzuqi | Weekend

DUKA mendalam tengah dialami John Travolta. Sang istri, Kelly Preston, baru saja meninggal dunia.

Travolta mengungkapkan kabar duka itu di akun Instagramnya @johntravolta, Senin (13/7) siang wib atau sekitar dua jam lalu. Preston meninggal di usia 57 tahun setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara.

"Dengan berat hati, saya memberitahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kehilangan dua tahun pertarungannya dengan kanker payudara. Dia bertarung dengan gagah berani, penuh cinta dan dukungan dari banyak orang," tulis John Travolta (66).

Travolta yang melejit lewat film Saturday Night Fever (1977) dan Kelly Preston bernaung di bawah payung pernikahan sejak 29 tahun lalu. Mereka dikaruniai tiga anak, yakni Ella, Benjamin, dan Jett. Sayangnya, Jett meninggal lebih dahulu pada 2009 dalam usia 16 tahun. "Aku sangat mencintaimu mama," ungkap Ella.

Gadis itu menyebut ibunya sebagai sosok yang berani, kuat, cantik, dan penuh kasih sayang.

Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat," kenang Travolta. Travolta juga mengumumkan waktu berkabung. Ia tidak akan menyapa penggemarnya untuk sementara waktu.

"Aku akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anakku yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan aku sebelumnya jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," tambah Travolta. (M-1)

BERITA TERKAIT