11 July 2020, 12:55 WIB

Lady Gaga Terpilih Jadi Ikon Baru Parfum Valentino


Indrastuti | Hiburan

Setelah berulang kali menggunakan gaun Valentino di karpet merah, musikus Lady Gaga resmi digandeng oleh brand tersebut.

Lady Gaga terpilih menjadi ikon baru parfum Valentino yang akan diluncurkan September mendatang, Voce Viva. Koleksi ini diharapkan dapat mendulang sukses koleksi parfum tahun lalu, Born in Roma Donna, seperti dilansir dari vogue.co.uk.

Gaga dipilih sebagai ikon karena kepribadiannya yang menonjol serta dedikasinya mengampanyekan inklusivitas pada penggemarnya yang disebut sebagai 'monster kecil'.

Baca juga: Sports Illustrated Tampilkan Model Transgender di Kover

Vokal Gaga yang bersinar serta keberaniannya untuk menjadi pusat perhatian berpadu dengan inspirasi di balik parfum, yang, kata Valentino, mengundang 'semua individu untuk menyuarakan impian tertinggi mereka dan menjalaninya'.

“Lady Gaga berarti kebebasan, kesadaran diri, hati yang murni,” kata Pierpaolo Piccioli, direktur kreatif Valentino. “Partisipasinya dalam kampanye ini memperkuat nilai-nilai yang diemban produk ini ke kasta tertinggi. Dia adalah ikon generasi. Pesannya tentang kebebasan, hasrat untuk seni, kesadaran diri, dan kesetaraan adalah sama dengan yang diperjuangkan komunitas Valentino kami. Saya sangat bangga telah memilikinya.” (Vogue/H-3)

BERITA TERKAIT