11 July 2020, 08:15 WIB

HBO Max akan Tayangkan Serial TV Batman tentang Polisi Gotham


Indrastuti | Hiburan

Penggemar DC Comics akan disuguhi serial televisi tentang tampilan baru kota kelahiran Batman, Gotham.

HBO Max mengumumkan rencananya untuk memproduksi serial drama polisi di Gotham. Matt Reeves, sutradara film Batman yang baru, juga telah menandatangani kontrak dengan proyek tersebut, demikian dilansir dari People, Jumat (11/7).

Baca juga: Ice Fantasy, Drama Serial Mandarin Hadir di RTV

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tidak hanya untuk memperluas visi dunia yang saya ciptakan dalam film ini, tetapi juga untuk eksplorasi detail yang hanya bisa dilakukan dalam format jangka panjang seperti seril. Bekerja sama dengan Terrence Winter adalah mimpi yang menjadi nyata," jelas Reeves dalam pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resmi juga disebutkan, bahwa serial tersebut 'akan dibangun berdasarkan referensi film tentang budaya korupsi di Kota Gotham', 'serial ini mengeksplorasi lebih lanjut berbagai karakter Kota Gotham yang menarik dan kompleks'.

Bersama dengan Reeves, produser Batman Dylan Clark dan Warner Bros. Television juga terlibat dalam seri yang akan datang.

Sebelumnya, kisah polisi Kota Gotham juga pernah tayang di layar kaca yakni Gotham, yang tayang di Fox pada 2014-2019 mengenai kisah James Gordon muda yakni komisaris polisi dalam film Batman. (People/H-3)

BERITA TERKAIT