10 July 2020, 09:23 WIB

Gol Telat Verona, Buyarkan Kemenangan Inter Milan


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

INTER Milan ditahan 2-2 oleh Hellas Verona, Jumat (10/7) dini hari WIB, dan menyebabkan klub besutan Antonio Conte itu gagal naik ke peringkat tiga klasemen Serie A.

Inter yang dilaga sebelumnya menyerah 1-2 dari Bologna yang bermain dengan 10 pemain, tertinggal 1-0 saat laga baru berlangsung dua menit setelah Darko Lazovic mencetak gol.

Gelandang Serbia itu sukses melewati Milan Skriniar sebelum menjebol gawang Nerazzurri.

Baca juga: Bertandang ke Markas SPAL, Udinese Menang Telak

Verona bahkan nyaris menggandakan keunggulan mereka ketika tendangan Miguel Veloso membentur tiang gawang.

Namun, Inter Milan sukses menyamakan kedudukan pada menit 49 lewat aksi Antonio Candreva yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Romelu Lukaku yang menghantam tiang gawang.

Enam menit kemudian, La Beneamata berbalik unggul 2-1 ketika pemain pinjaman Verona dari Inter Milan, Federico Dimarco, yang berusaha menghalau tendangan Candreva malah membuat bola bersarang di gawang sendiri.

Verona yang terakhir kali mengalahkan Inter Milan pada 28 tahun lalu, sukses mencuri satu poin saat laga menyisakan empat menit lewat aksi Veloso.

Hasil imbang itu membuat Inter tertahan di peringkat empat klasemen Serie A, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Adapun Verona menduduki peringkat sembilan, berjarak delapan poin dari jatah Liga Europa. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT