09 July 2020, 18:39 WIB

Tagihan Listrik Membengkak, Chef Arnold Protes di Medsos


Insi Nantika Jelita | Hiburan

KENAIKAN tagihan listrik masih terjadi dikalangan masyarakat. Tak terkecuali Chef tersohor Arnold Poernomo. Ia mengamuk tidak terima tagihan listriknya naik mencapai Rp10 juta. Hal itu ia ungkapkan dalam akun media sosialnya @ArnoldPoernomo.

"WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!" cuit Arnold di Jakarta, Kamis (9/7).

Omelan tersebut tak henti lewat satu postingan saja. Arnold meminta PLN untuk menjelaskan alasan tagihan listrik dirumahnya membengkak hingga empat kali lipat itu.

"TOLONG BERITAKAN KENAPA LISTRIK SAYA JADI 10JT??? APA MUNGKIN TIBA TIBA SAYA BORONG MOBIL TESLA???," geramnya.

Selang beberapa jam ia mengunggah keluhannya itu, datang petugas PLN yang mengecek langsung ke rumah Chef Arnold.

Baca juga : Delon Berkolaborasi dengan Christian Bautista

Warganet lainya memberi komentas atas postingan Chef Arnold yang menyebut respon PLN cepat jika yang menegyr seorang yang terkenal.

"Gercep ya... klau PLN di rumah ku lama bgt datangnya, malah ga datang. Jadi yg benerin kabel tetangga yg kerja di PLN. Btw, waktu itu hujan gede terus kabel listrik nya gatau knp tiba-tiba ada suara kaya kembang api terus padam listriknya udh hubungi 123 ditunggu selama 1hari eh ga dtg," sindir @en_suhartini5.

Warganet lainya juga kesal atas sikap PLN tersebut. Akun @azsyp_ss bahkan mengetik dengan tulisan besar semua alias capslock.

"TOLONG WOI. KALAU ARTIS AJA CEPAT. MON MAAF EMAK SAYA SUDAH DATANG KE PLN DAN DI TOLAK MENTAH2 PADAHAL SUDAH BAWA BUKTI 3 BULAN KEBELAKANG DAN FOTO METERAN. SANGAT DI SAYANGKAN NEGARA TERCINTA INI. LANCIP KEBAWAH TUMPUL DI ATAS," pungkasnya. (OL-7) 

BERITA TERKAIT