09 July 2020, 17:10 WIB

The Papandayan Berpartisipasi di Smiling West Java Great Sale2020


mediaindonesia.com | Advertorial

Dalam rangka pemulihan ekonomi bidang pariwisata di Jawa Barat, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung melaksanakan rangkaian kegiatan Smiling West Java AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Great Sale yang diselenggarakan mulai dari 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2020.

Smiling West Java AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Great Sale dilaksanakan serentak di kabupaten/kota se-Jawa Barat yang masuk dalam zona biru dan penyesuaian yang berdasarkan update pada level kewaspadaan Covid-19 di Jawa Barat.

Bukan hanya di tingkat provinsi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga meluncurkan Bandung Great Sale 2020-Go Online di Balai Kota Bandung pada Rabu (1/7/2020). Acara ini diresmikan secara daring oleh Wakil Wali Kota Bandung Bapak Yana Mulyana.

The Papandayan sebagai salah satu komponen pariwisata jasa akomodasi turut berpatisipasi dalam kedua program tersebut dengan memberikan potongan harga kamar sampai dengan 50% dan potongan 30% untuk thematic buffet setiap Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selain memberikan potongan harga dalam program great sale, selama bulan Juli the Papandayan juga mempunyai Flash Deal Program yakni penawaran promo 27 hours stay, Flexi Nine, dan juga Fun-Mily dengan harga mulai dari Rp399.000 nett untuk periode menginap hingga 10 Desember 2020.

Di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) Pemerintah Kota Bandung dan tentunya The Papandayan telah bersiap diri dengan penerapan dan sarana penunjang protokol kebersihan, kesehatan dan keselamatan sehingga program great sale ini akan memprioritaskan tiga aspek tersebut. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT