08 July 2020, 23:57 WIB

Gigit Lawan, Bek Lazio Patric Diskorisng 4 Pertandingan


Ghani Nurcahyadi | Sepak Bola

BEK Lazio Patric harus rela mendapatkan hukuman larangan bermain dalam 4 pertanidngan setelah kedapatan menggigit lengan pemain Lecce Giulio Donati saat klubnya kalah 1-2 di lanjutan Serie-A, Selasa (7/7).

Pemain asal Spanyol itu melakukannya di fase injury time. Patric pun terkena kartu merah usai VAR menunjukkan insiden tersebut.

Selain larangan bertanding, Pemain 27 tahun itu juga dikenai denda 10.000 Euro (Rp163,5 juta). Meski demikian, Donati yang digigit Patric mengaku tak mengalami kesakitan sama sekali.

Baca juga : Neymar Dikritik Matre, PSG Pasang Badan

"Saya merasa dia tidak melakukan apapun pada saya dan langsung meminta maaf. Dia pun dengan rela menerima kartu merah itu. Jadi saya meminta orang-orang untuk tidak menghakiminya" kata Donati dikutip dari AFP.

Donati mengatakan, dalam pertandingan yang berjalan ketat, insiden kecil biasa terjadi. Terlebih para pemain dirundung emosi untuk memenangkan pertandingan.

Kekalahan dari Lecce membuat Lazio masih berjarak 10 poin dari Juventus yang pada pertandingan lainnya kalah 4-2 dari Milan. (AFP/OL-7)

BERITA TERKAIT