08 July 2020, 11:09 WIB

Sarri Murka Juventus Kena Comeback Milan


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Juventus, Murizio Sarri, menyesalkan kekalahan timnya dari AC Milan 2-4 setelah sempat lebih dulu unggul dua gol. Sarri mengaku heran Juventus bisa kehilangan fokus setelah satu jam menguasai pertandingan.

I Bianconeri memimpin 2-0 berkat aksi Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Namun, AC Milan balik menggigit dalam waktu singkat. Hanya dalam tempo 18 menit, Rossoneri berbalik unggul 4-2.

Baca juga: Barca Klaim CAS Tolak Gugatan Santos Terkait Transfer Neymar

Penalti Zlatan Ibrahimovic mengawali kebangkitan AC Milan di menit ke-62. Berturut-turut, Francj Kessie (66’), Rafael Leao (67'), dan Ante Rebic (80') menuntaskan perlawanan Juventus.

“Saya pikir, pada 60 menit awal kami menunjukkan performa kelas dunia. Kami berada dalam kendali penuh dan kemudian mengalami blackout," kata Sarri.

“Kami benar-benar kehilangan selama 15 menit,” ujarnya.

Hasil ini membuat perburuan Scudetto masih berlangsung seru. Juventus gagal perlebar jarak dari Lazio yang sebelumnya juga tumbang 1-2 dari Lecce. Juventus masih berada di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga, unggul 7 poin dari Lazio dan 11 angka dari Inter Milan yang belum bertanding di pekan ini.

“Pertandingan dan setelah itu hilang kesadaran. Sekarang tidak ada yang harus dipikrikan secara berlebiha, karena tiga hari lagi kita akan kembali berlaga,” ujarnya. (Mal/Goal)

BERITA TERKAIT