06 July 2020, 23:31 WIB

Pebasket NBA Positif Korona Bertambah


Rendy Renuki H | Olahraga

SALAH satu pebasket Milwaukee Bucks positif terpapar virus korona. Tim basket NBA itu pun langsung menutup tempat latihan mereka.

Menukil CBS Sport, identitas pemain yang terpapar korona masih dirahasiakan. Pihak klub enggan mengungkapkan siapa pemainnya yang dinyatakan positif korona.

Namun Bucks langsung mengambil langkah cepat menutup tempat latihan mereka. Penutupan dilakukan hari ini usai hasil tes yang dilakukan Jumat 3 Juli lalu menyatakan satu pemain positif korona.

Kabar tersebut menjadi duka tersendiri bagi Bucks. Pasalnbya mereka sedang berusaha meraih gelar juara NBA musim ini usai terakhir merasakan gelar pada 1971.

Performa Giannis Antetokounmpo sepanjang musim 2019-2020 cukup impresif. Bucks telah meraih pencapaian terbaik dengan torehan 53 kemenangan dan 12 kekalahan.

Sementara, Sejauh ini identitas pemain yang terpapar korona di NBA baru satu yang terungkap. Ia adalah Nikola Jokic, pebasket tim Denver Nuggets.

Sebelumnya, pebasket NBA Rudy Gobert sempat diketahui terpapar korona Maret lalu. Namun pemain Utah Jazz itu telah dikonfirmasi sembuh dari paparan korona. (OL-8).


 

BERITA TERKAIT