06 July 2020, 07:17 WIB

Lagu Penantian Trending Youtube, Aurel Kalahkan Black Pink


Siswantini Suryandari | Hiburan

PENYANYI Aurelie Hermansyah lewat lagunya Kepastian yang ditayangkan di Youtube menjadi trending topic nomor satu. Hingga kini video lagu perdana Loly sapaan akrab putri Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu telah ditonton 5,5 juta orang. Aurel pun mampu melibas Black Pink, girlband dari Korea Selatan. Lagu Kepastian menjadi trending nomor satu di lima negara, di antaranya adalah Taiwan, Hong Kong, dan Singapura. Dalam laman Instagram, Aurelie mengungkapkan rasa bahagianya dengan respons positif lagu Kepastian yang diciptakan oleh Ade Govinda dan diproduseri oleh Tohpati ini.

"Alhamdulillah.. Enggak bisa berkata-kata terima kasih buat semua yang sudah support untuk singel terbaruku 'Kepastian' setelah sekian lama enggak keluarkan lagu," tulis Aurel seperti dikutip Kompas.com dari keterangan unggahannya, Minggu (5/7).

Ashanty, ibu sambungnya dalam laman Instagramnya juga menuliskan bahwa lagu tersebut sudah dipersiapkan sejak tahun lalu, namun Aurel tidak percaya diri membawakan lagu tersebut. Dari empat lagu yang disodorkan, dua di antaranya karya Anang Hermasyah. Namun Ashanty dan Aurel memilih Penantian karya Ade Govinda, karena selain bagus juga mudah dibawakan dan diingat.

baca juga: Membully Teman Sendiri, Jimin Tinggalkan AOA

Setelah mendapat dukungan dari Anang dan Ashanty, Aurel berani membawakan lagu tersebut dan lanjut di dapur rekaman. Selain mendapat dukungan penuh dari keluarga, sejumlah artis ikut menyebarkan video musik Penantian agar viral termasuk Yuni Shara ikut pula memberikan dukungan. Alhasil, lagu Penantian ini dalam dua hari sudah menembus 5,5 juta penonton. (OL-3)

BERITA TERKAIT