05 July 2020, 17:25 WIB

Pemkab Karawang Buka Lowongan untuk Kepala Dinas


Cikwan Suwandi | Nusantara

ENAM bulan menjelang Pilkada Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat menggelar seleksi terbuka atau sering dikenal dengan open bidding untuk mengisi kekosongan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang mulai digelar hari ini Jumat (3/7).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Asep Aang Rahmatullah mengatakan terdapat enam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong dan akan diisi serta telah mendapat persetujuan dari Kemendagri dan KASN yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

"Rekomendasi dan persetujuan itu dari Menteri Dalam Negeri melaluinya Nomor 821/1797/OTDAÂ tanggal 30 Maret 2020 hal Persetujuan Pelaksanaan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang serta Surat Ketua Komisi Aparatur

Sipil Negara Nomor B-1833/KASN/06/2020 tanggal 26 Juni 2020 hal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang," kata Aang dalam siaran tertulisnya, Minggu (5/7).

Aang menyebutkan jadwal tahapan pelaksanaan seleksi, persyaratan, masa pendaftaran telah diumumkan melalui pengumuman Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nomor 001/PANSEL-JPT/VII/2020 tanggal 2 Juli 2020, pada media elektronik, media cetak dan dikirim melalui surat ke Gubernur Jawa Barat dan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Kemudian, lanjut Aang, untuk informasi pengumuman selengkapnya dapat dilihat melalui website Pemkab Karawang dengan alamat karawangkab.go.id atau website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang dengan alamat bkpsdm.karawangkab.go.id. (OL-13)

Baca Juga: Isu Gelombang Kedua Korona & Reshuffle akan Pengaruhi Rupiah

 

 

BERITA TERKAIT