04 July 2020, 16:44 WIB

Dharma Wanita Kabupaten Maybrat Bagikan 346 Sembako di 24 Distrik


Martinus Solo | Nusantara

Dharma Wanita Kabupaten Maybrat Papua Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke 24 distrik dalam rangka pendataan anggota unsur pelaksana di tiap distrik.

Dalam Kunker tersebut, Dharma Wanita berkesempatan menyalurkan bantuan bahan kebutuhan Sembako kepada anggota sebanyak 346 paket, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Dharma Wanita Maybrat, Irene Saa, ST, MSi, mengatakan pelaksanaan kunker kali ini merupakan progam kerja rutin Dharma Wanita Maybrat.

Baca Juga: Partai NasDem Kabupaten Maybrat Berikan Sembako ke Warga

Dirinya menjelaskan jenis bahan sembako yang dibagikan seperti 1 kaleng susu, 1 botol minyak goreng kunci mas, 1 kg gula, 7 bungkus supermi, 1 bungkus teh kotak, 5 kg beras, serta garam, dan vetsin masing-masing 1 bungkus.

''Ini kami kasih bervariasi, tidak semuanya sama tergantung jumlah anggota di masing-masing distrik. Ada yang 40, ada yang 16 paket, seluruhnya ada 346 anggota kami,'' terang Irene Saa, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Maybrat di Kantor Bupati Maybrat, Kumurkek, Papua Barat, Sabtu (4/7).

Lebih jauh dirinya menjelaskan melalui bantuan tersebut, dapat menjalin tali persatuan Dharma Wanita di Maybrat sehingga semua program kegiatan dapat terlaksana dengan baik guna membantu pemda untuk membangun keluarga Maybrat menjadi sejahtera dan harmonis. (MS/OL-10)

BERITA TERKAIT