02 July 2020, 18:15 WIB

Industri Hiburan Sambut Baik Kebijakan Kenormalan Baru


Antara | Hiburan

PANDEMI covid-19 memang telah melumpuhkan banyak sektor kehidupan, tidak terkecuali di dunia hiburan. Saat ini industri hiburan di Tanah Air benar-benar menghadapi banyak tantangan.

Betapa tidak? Sejak wabah virus korona menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia, banyak pengusaha di bidang musik memutuskan untuk tutup sementara waktu guna mencegah penularan virus. Tak hanya itu rencana berbagai launching, event juga terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca juga: Penutupan Tempat Hiburan Malam di Jakarta akan Diperpanjang

Meski begitu Kece Entertainment tetap berusaha bertahan. Mereka tetap berusaha melahirkan artis-artis muda yang ingin mengembangkan karier.

"Saya sangat yakin di new normal ini akan di mulainya kreativitas baru bagi dunia hiburan," ujar Aan Story pendiri Kace Entertainment di Jakarta, Kamis (2/7).

Ia mengungkapkan, bahwa pengalamannya membuat dia tetap semangat dalam mengembangkan dunia entertainment. Ia mengaku bersama rekan-rekan artis menyambut baik pelaksaan kenormalan baru dan berharap dunia industri hiburan bisa segera pulih. "Kami berusaha tetap kreatif walau di masa pandemi."

Kreatifitas yang ia lakukan bersama tim kreatif  Kece Entertainment akhirnya mendapat ganjaran. Mereka berhasil memperoleh pengakuan rekor MURI. "Ini bukti bahwa kami tetap berkreatifitas melalui Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak dan berhasil mendapatkan rekor MURI."

Sederatan artis milenial kini bergabung di Kece Entertainment yakni,
Shalsadila, Prilly Latuconsina, Endy Arfian, Dara Arafah, Keanuagl, Edèlenyi Laura, Lula Lahfah, Elnanda Utomo, Beby Tsabina, Steffi Zamora, Ajil Ditto, Arbani Yasiz, Misellia Ikwan, Adeline Margaret, Keshya Valerie, Fico Fachriza, Kesha Ratuliu, dan Adhi Permana.

Kece Entertainment yang berdiri sejak 2018 tidak hanya menangani digital talent management, juga menawarkan berbagai layanan, di antaranya Creative Agency, Video Production, Music Production, dan Media Online. "Walaupun baru memasuki usia 2 tahun kami banyak mendapat kepercayaan dari sejumlah artis," jelasnya.  (Ant/A-1)

BERITA TERKAIT