02 July 2020, 22:13 WIB

Dua Selera dalam Satu Rumah, Spotify Luncurkan Spotify Premium Du


Retno Hemawati | Hiburan

Menyatukan yang terbaik dari dua dunia (audio) yang dipersonalisasi kini menjadi mudah. Hari ini, Spotify mengumumkan peluncuran Spotify Premium Duo - sebuah paket berlangganan baru dan pertama kalinya yang diluncurkan di 55 negara, termasuk Indonesia.

Premium Duo dirancang untuk dua orang yang tinggal di alamat rumah yang sama dengan biaya per bulan sebesar Rp64.990. Melalui Premium Duo, masing-masing pengguna mendapatkan akun Spotify Premium-nya sendiri dalam satu paket berlangganan. Keduanya juga dapat menikmati seluruh keuntungan layanan Spotify Premium, di antaranya bebas iklan, mendengarkan musik berdasarkan keinginan, serta akses ke katalog Spotify yang menyediakan lebih dari 50 juta lagu dan lebih dari 1 juta judul podcast.

Keunikan dari Premium Duo ialah kedua pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke Duo Mix, sebuah playlist yang diperbaharui secara rutin yang diperuntukkan bagi kedua pengguna untuk saling menemukan audio yang mereka sukai dan menikmatinya bersama.

“Hari ini kami dengan bangga meluncurkan Spotify Premium Duo, sebuah penawaran paket audio baru dan pertama yang pernah ada, untuk dua orang yang tinggal di satu rumah,” kata Alex Norström, Spotify’s Chief Freemium Business Officer.

“Paket Premium Duo ini mencakup katalog musik dan podcast yang luas, serta semua hal yang pengguna sukai dari layanan Spotify Premium. Dengan memiliki dua akun Premium masing-masing, anda berdua dapat mendengarkan audio secara mandiri, tanpa saling terganggu dan bisa menikmati semua playlist serta fitur yang dipersonalisasi hanya untuk anda. Kami bersemangat untuk membawa paket Spotify Premium yang unik ini ke lebih banyak negara di seluruh dunia,” lanjut Alex.

Untuk mendaftar, para pengguna bisa langsung mengunjungi spotify.com/duo dan mengikuti instruksi yang terdapat pada situs tersebut. Kedua pengguna harus tinggal di alamat yang sama untuk memenuhi syarat. Para pengguna yang belum pernah berlangganan paket Premium sebelumnya, berkesempatan untuk mendapatkan layanan gratis Premium Duo pada satu bulan pertama.

Sedangkan pelanggan Premium yang ingin mengubah paket berlangganan ke Premium Duo, bisa mengunjungi halaman akun mereka dan mengubah paket berlangganannya. Perubahan paket ke Premium Duo, memungkinkan pelanggan untuk tetap menggunakan akun Premium mereka saat ini termasuk mempertahankan lagu, podcast, playlist, dan sejumlah rekomendasi audio yang telah tersimpan. (OL-12)

BERITA TERKAIT