02 July 2020, 15:02 WIB

Terus Lakukan Inovasi, MARI Luncurkan Lagu 'Mari Jaga'


mediaindonesia.com | Humaniora

Setelah sukses dengan lagu Menjaga Dunia, kini project MARI Bersuara kembali hadir dengan lagu MARI Jaga. Berkolaborasi dengan Sandy Canester, lagu ini diciptakan dalam rangka menyambut keadaan normal baru alias New Normal yang mulai kita jalani.

Lagu MARI Jaga yang diciptakan oleh Mahaka Radio Integra bersama Sandy Canester ini juga melibatkan banyak musisi lokal ternama seperti Abdul And The Coffee Theory, Adrian Khalif, Alika, Alexa (Aqi, Fajar, Satrio), Candil, Conrad Good Vibration, Marcello Tahitoe (Ello), Endah & Rhesa, Erie Suzan, Fildan, Juicy Lucy, Kikan, Mawar De Jongh, Pandji Pragiwaksono, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nadya Fatira, Riri, Rossa, Steven Jam, Virzha, dan Wahyu Selow.

Tak hanya itu, penyiar radio MARI juga terlibat di dalamnya. Antara lain Danin (Gen 1031 FM Jakarta), Irsya (HOT 932 FM), Ivy Batuta (KIS 951 FM), Justin (Most 1058 FM), Ronal Surapradja (Jak 101 FM), Sinyorita (Gen 987 FM), dan Willy Winarko (Mustang 88 FM).

Pemutaran perdana lagu MARI Jaga telah dilakukan pada 15 Juni lalu serentak di 7 radio grup MARI. Sebagai media yang menaungi 7 radio station yaitu JAK 101 FM, GEN 98.7 FM Jakarta, GEN 103.1 FM SURABAYA, KIS 95.1 FM, MUSTANG 88 FM dan MOST RADIO 105.8 FM, MARI terus berkarya dengan inovasi-inovasi baru.

MARI membuktikan bahwa kreativitas industri radio justru semakin berkembang terutama di masa pandemi seperti saat ini. “Tim MARI selalu siap berkreasi walaupun tengah berada di masa pandemi seperti sekarang. Justru dari keadaan ini, kami banyak belajar dan bertumbuh menjadi audio content creator yang tidak kehabisan ide untuk terus berkembang,'' tegas Adrian Syarkawi, CEO MARI. (RO/OL-10)

 

BERITA TERKAIT