01 July 2020, 19:30 WIB

Sarri Sebut Ronaldo dan Dybala Makin Klop


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

CRISTIANO Ronaldo dan Paulo Dybala makin klop saat Juventus mengalahkan Genoa dengan skor meyakinkan 3-1 pada lanjutan Serie A, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri yang belakangan begitu tergantung dengan kreativitas dan agresivitas Ronaldo dan Dybala.

Ketika melawan Genoa, Ronaldo dan Dybala masing-masing mencetak satu gol melalui cara yang spektakuler. Dybala membuka keunggulan menit ke-50 melalui aksi meliuk-liuk di dalam kotak penalti sebelum melepaskan sepakan datar yang bersarang di gawang Mattia Perin.

Ronaldo menggandakan keunggulan enam menit berselang. Ronaldo melepaskan tendangan jarak jauh yang meluncur deras dan lagi-lagi tak mampu dihalau Perin.

Baca juga: Barcelona Lepas Arthur Melo ke Juventus dengan Harga Rp1,1 T

"Mereka telah belajar untuk mengetahui pergerakan masing-masing. Mereka menyadari dengan bekerja sama, maka mereka menuai kemenangan. Saya juga memperhatikannya dalam latihan," ungkap Sarri seperti dilansir dari Football Italia.

Adapun gol ketiga Juventus saat berhadapan dengan Genoa dicetak oleh Douglas Cousta pada menit ke-73 melalui sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang membuat Perin mati langkah. Tiga menit berselang, Genoa mencetak gol hiburan melalui aksi Andrea Pinamonti.

Hasil 3-1 membuat Si Nyonya Tua, julukan Juventus, masih bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan 4 poin dari Lazio yang menduduki peringkat kedua di klasemen Seri A. (R-3)

BERITA TERKAIT