01 July 2020, 13:29 WIB

Hafiz/Gloria Redam Perlawanan Teges/Indah


Akmal Fauzi | Olahraga

HAFIZ Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menaklukan junior mereka, Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil, dalam laga penyisihan grup D, PBSI Home Tournament, Rabu (1/7).

Sempat sengit di awal pertandingan, Hafiz/Gloria akhirnya menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-10. Setelah lama absen tanding, Hafiz/Gloria sempat canggung di awal pertandingan tadi.

Baca juga: Dua Pemain Brooklyn Nets Terpapar

Namun mereka terus berkomunikasi untuk meningkatkan performa mereka di lapangan.

"Awalnya merasa aneh karena baru kembali bertanding, lawannya teman sendiri, nggak ada penonton, dan lawan didampingi pelatih kami juga. Tapi lama-lama kami mulai terbiasa," kata Gloria.

Sementara itu, Hafiz menilai, Teges/Indah masih belum konsisten menerapkan pola main mereka. “sebetulnya mereka punya pola yang bagus, tapi mereka belum bisa tahan di pola itu. Kami banyak manfaatkan celah ini tadi," kata Hafiz.

Unggulan pertama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengatakan bahwa Hafiz/Gloria akan menjadi lawan terberat mereka di turnamen ini. Hafiz/Gloria pun mengatakan hal yang sama.

"Kami juga sama, Praveen/Melati adalah lawan terberat kami. Kami sudah sering ketemu dan hasilnya menang-kalah. Sebetulnya yang menentukan itu kesiapan di lapangan," jawab Hafiz. (Badmintonindonesia/OL-6)

BERITA TERKAIT