30 June 2020, 04:35 WIB

Baim Wong Ditawari Rumah Rp100 Miliar


MI | Humaniora

AKTOR Baim Wong, 39, tengah mencari rumah baru untuk ditempatinya bersama keluarga. Hal itu ia sampaikan dalam konten Youtube miliknya. “Kita sekarang mau lihat rumah lagi, bosku, buat Kiano dan Paula Verhoeven,” kata Baim melalui kanal Youtube Baim Paula, seperti dikutip kemarin.

Beberapa lokasi rumah telah disurvei Baim. Ia tampaknya kepincut dengan salah satu rumah yang dia survei di daerah Cipete, Jakarta Selatan. “Jadi, kita sudah dapet rumahnya. Mudah-mudahan jadi inilah. Ada kemungkinan jadi sudah 60%,” ujar Baim.

Karena tak puas melihat satu rumah, Baim kembali mencari lokasi rumah di lokasi lain. Baim juga sempat menyurvei rumah figur publik Muzdalifah yang berada di Tangerang, Banten, yang ditawarkan seharga Rp40 miliar. Kemudian, dia ditawari rumah oleh aktris Wulan Guritno yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Wulan mau jual rumahnya di Pondok Indah. Gokil. Jalanannya gede banget, jalan raya, gede banget,” ucap Baim. Rumah yang ditawarkan tersebut milik nenek Wulan. Rumah dengan luas tanah sekitar 880 meter persegi dengan total 25 kamar di dalamnya. Rumah tersebut siap dilepas dengan harga Rp100 miliar. (Medcom.id/H-3)
 

BERITA TERKAIT