30 June 2020, 04:10 WIB

Pangeran Harry-Meghan Markle Dukung Kampanye Boikot Iklan


MI | Humaniora

PASANGAN Pangeran Harry, 35, dan Meghan Markle, 38, dikabarkan mendukung kampanye Stop Hate for Profit, yang ditujukan kepada Facebook, menurut laporan Harper’s Bazaar, Minggu (28/6).

Seorang juru bicara Harry dan Meghan mengonfirmasikan berita itu ke media. Selain itu, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, “Saat kami mengembangkan Archewell, yang merupakan salah satu bidang yang ingin ditangani Duke dan Duchess of Sussex termasuk pidato kebencian daring, dan kami telah bekerja dengan hak-hak sipil dan kelompok keadilan rasial di atasnya.” Archwell ialah organisasi nirlaba yang baru saja didirikan pasangan ini.

“Selama beberapa minggu terakhir, khususnya, masalah ini menjadi semakin vital dan mereka telah bekerja untuk mendorong CEO global untuk berdiri dalam solidaritas dengan koalisi kelompok-kelompok keadilan sipil dan ras seperti NAACP, Color of Change, dan Anti-Defamation League yang menyerukan perubahan struktural ke dunia daring kami,” kata sumber itu.

Narasumber juga menjelaskan Harry dan Meghan telah merancang cara memindahkan industri teknologi ke arah yang lebih manusiawi. (Ant/H-3)
 

 

BERITA TERKAIT