27 June 2020, 12:37 WIB

NasDem Bagikan 2000 Masker di Pasar Tradisional Ternate


Hijrah Ibrahim | Nusantara

DEWAN Pengurus Pusat Partai NasDem dan  DPD NasDem Kota Ternate kembali membagikan ribuan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Bahari Berkesan, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Maluku Utara, Sabtu (27/6).

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem untuk masyarakat Kota Ternate dalam memutus penyebaran covid-19. 
Pembagian masker dipimpin oleh Ketua DPP Teritorial Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman dan Ketua Fraksi NasDem Kota Ternate, Nurlela Syarif.

"Wilayah pasar merupakan salah satu tempat berisiko tinggi untuk tertular virus, untuk itu kita turun untuk membagikan kurang lebih 2000 masker kepada pedagang, pengunjung dan pengendra roda 2 maupun roda 4 yang melewati depan pasar," kata Rosita.

baca juga: Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Temanggung 70%

Selain membagikan masker, Partai NasDem juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19. Ia juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker. (OL-3)

BERITA TERKAIT