27 June 2020, 10:45 WIB

Sarri tidak Khawatir soal Masa Depan Pjanic


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa tidak mengetahui situasi terkait masa depan Miralem Pjanic di Juventus.

Sari tak memikirkam rumor soal kepindahan Pjanic dari Turin. Baginya saat ini adalah fokus menyelesaikan musim.

“Saya tidak tahu apakah Pjanic tidak akan lagi bermain dengan Juventus, saya belum menerima komunikasi apa pun. Ini bukan hal yang menarik bagi kami, bursa transfer dimulai pada bulan September. Pjanic seorang profesional,” kata Sarri.

Sarri juga memuji performa Pjanic dalam pertandingan itu. Pjanic bermain selama 90 menit ketika Bianconeri mengalahkan Lecce 4-0 dalam lanjutan Serie A, Sabtu (27/6) dini hari. Kemenangan itu manambah keunggulan tujuh poin dari Lazio, penantang terdekat dalam perebut gelar Scudetto.

“Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia tinggal dengan kami melebihi itu, tapi ini adalah keputusan yang akan dibuat nanti. Miralem seorang profesional, dia mengerti situasi ini. Saya tak tahu apa-apa saat ini, tapi saya tidak khawatir,” kata Sarri.

Baca juga: Juve Gulung Lecce 4 Gol Tanpa Balas

Dalam pertandingan melawan Lecce, semua gol tercipta pada babak kedua. Paulo Dybala memecah kebuntuan untuk lewat golnya pada menit ke-53. Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-62. Bianconerri kemudian mengamankan keunggulan besar melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-83, dan Matthijs de Ligt pada menit ke-85.

Dengan kemenangan melawan Lecce, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 69 poin. Selisih 7 poin dari Lazio yang baru akan bermain Minggu dini hari nanti. (Goal/A-2)

BERITA TERKAIT