27 June 2020, 04:35 WIB

Woo Do-Hwan Pamit Wamil ke Penggemar


MI | Humaniora

AKTOR Woo Do-hwan, 27, pamit kepada penggemar untuk menjalani wajib militer (wamil). Tanda salam terakhir itu ditulis dalam secarik kertas lalu diunggah di media sosial. ‘Saya mendaftar sebagai tentara aktif pada 6 Juli. Saya merasa bersalah tak dapat bertemu langsung dengan kalian dan mengucapkan salam perpisahan’, tulis Woo.

Ia pun berterima kasih kepada penggemar yang mendukungnya semasa usia 20-an, juga mendoakan yang terbaik untuk penggemar. ‘Saya berharap kalian akan tetap sehat selama masa sulit ini. Saya akan kembali dalam keadaan sehat dan bekerja untuk kembali memberi kesan’, tulis pemeran Kwon Si-hyun dalam serial The Great Seducer tersebut. 

Meski sudah bermain film cukup lama, Woo Do-hwan mencuri perhatian publik saat membintangi drama The King: Eternal Monarch bersama aktor Lee Min-ho dan aktris Kim Go-eun. Woo memegang peran ganda dengan karakter bertolak belakang. Agensi yang menaunginya, KeyEast Entertainment,
membenarkan Woo akan menjalani wamil selama 8 bulan. Namun, demi menjaga privasi, lokasi dan pelepasan Woo di markas militer tidak dipublikasikan. (Medcom.id/H-3)

 

BERITA TERKAIT