26 June 2020, 16:22 WIB

Liverpool Juara Liga Primer, Lampard Beri Selamat


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

MANAJER Chelsea, Frank Lampard, memberikan ucapan selamat kepada Liverpool, yang sukses meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool ditetapkan menjadi juara, setelah Chelsea sukses mengalahkan Manchester City. Liverpool unggul 23 poin dan dengan tujuh laga tersisa, yang tidak mungkin dikejar City. Lampard menilai Liverpool bersama Juergen Klopp pantas mendapatkan gelar juara yang ditunggu selama 30 tahun.

"Selamat untuk Liverpool. Gim ini tidak menentukan gelar juara, tapi telah ditentukan sejak lama melalui konsistensi Liverpool. Cukup adil dan harus ada pujian untuk mereka," ujar Lampard dalam situs resmi klub.

Baca juga: Penantian Selama Tiga Dekade Si Merah Berakhir Sudah

"Mereka memiliki pemain dan pelatih luar biasa. Saya tahu kerja keras mereka dalam meraih juara. Kompetisi yang mereka hadapi. Kita melihat betapa bagusnya penampilan City. Selamat kepada mereka. Mereka layak mendapatkannya," imbuh Lampard.

Fan Liverpool setidaknya berterima kasih kepada Lampard, yang memudahkan jalan menuju gelar juara. Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak perlu berusaha keras mendapatkan poin pada laga kontra Manchester City, Jumat (3/7).(Chelseafc/OL-11)

 

BERITA TERKAIT