26 June 2020, 12:34 WIB

Gubernur dan Kapolda Babel Bagikan Sembako dan SIM Gratis


Rendy Ferdiansyah | Nusantara

DALAM memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung membagikan 19.300 paket sembako dan SIM Gratis kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat (26/6). Pembagian sembako secara serentak tersebut, langsung diserahkan Gubernur Provinsi Babel Erzaldi Rosman Djohan dan Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat.

Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolda dan Gubernur beserta forkopimda  membagikan paket bansos langsung kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Semabung Baru dan Kelurahan Rawa Bangun, Pangkalpinang. Selanjutnya, rombongan juga membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan parkir di Pangkalpinang. Untuk wilayah polres akan dipimpin oleh kapolsek masing-masing.

Erzaldi mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Harapannya, distribusi bansos tersebut dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

baca juga: Jumlah Pengunjung ke Obyek Wisata Dibatasi

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat mengatakan pembagian bansos merupakan salah satu rangkaian acara yang dilakukan serentak memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Di Bangka Belitung ini, Polda akan menyalurkan 10.000 paket, kemudian masing-masing polres juga akan menyalurkan sekitar 1.000-1.200 paket. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT