21 June 2020, 13:10 WIB

Ahok Beri Semangat di Hari Ulang Tahun Jokowi


Insi Nantika Jelita | Politik dan Hukum

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan pesan terhadap Presiden Joko Widodo yang hari ini berulang tahun ke-59 tahun.

Dilansir dari akun Instagram @basukibtp, Ahok memberikan semangat dan kepada Jokowi.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," ujar Ahok, Jakarta, Minggu (21/6).

Kedua tokoh tersebut merupakan duet pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012 lalu. Ahok pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 sebelum dikalahkan Anies Baswedan dalam pilkada.

Baca juga: Istana: Saat Ini, Pemerintah tak Akan Bahas RUU HIP

Meski Presiden tidak merayakan ulang tahun, ucapan selamat dan doa kepada Jokowi tetap mengalir. Selain Ahok, ucapan juga datang datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

"Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden @Jokowi. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan, diberikan kelancaran, kesabaran, kekuatan dalam melaksanakan seluruh tugas dan mewujudkan cita-cita Negara serta memimpin bangsa yang besar ini. Aamiin. #HBD59Jokowi," cuit kader PDI Perjuangan itu dalam akunnya @PrasetyoEdi_.

Sementara itu, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan atau acara khusus yang digelar untuk merayakan hari jadi Jokowi.

"Tidak ada acara khusus, sama seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Fadjroel. (OL-14)

BERITA TERKAIT