16 June 2020, 07:09 WIB

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas di Lodan


Yurike Budiman | Megapolitan

PENGENDARA motor bernama Suyanto, 57, tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara, Senin (15/6), sekitar pukul 22.30 WIB. Suyanto tewas di lokasi akibat terlindas kontainer dari arah berlawanan.

Faturohman, saksi mata di tempat kejadian, mengatakan, motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Ancol.

"Tadi memang lagi ada truk yang berhenti di pinggir jalan, motor itu datang dari arah belakang truk yang berhenti itu. Mungkin dia mau nyalip, dia ambil ke tengah, ternyata stang nya kesenggol ban truk yang berhenti, dia jatuh ke kanan, pas itu melintas kontainer dari arah berlawanan," jelas Faturohman di lokasi.

Baca juga: Polda Metro Gelar TKP Kecelakaan Bus Transjakarta dan Bajaj

Korban merupakan warga Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Menurut Faturohman, korban memang sedang berkendara sendiri.

"Sendiri sih, gak bonceng siapa-siapa," kata Fatur.

Tak menunggu lama, unit kecelakaan lalu lintas Polsek Pademangan datang mengevakuasi korban dengan mobil unit lantas, kemudian dibawa ke Pospol Bintang Mas, Ancol, terlebih dulu. Sambil menunggu ambulans, polisi mencatat data korban dan sopir kontainer yang terlibat.

Ambulans pun datang menjemput jenazah dari Pospol Bintang untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.(OL-5)

BERITA TERKAIT