11 June 2020, 13:25 WIB

Balotelli Diminta Segera Gantung Sepatu


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Agen Furio Valcareggi melontarkan saran yang cukup pedas kepada striker Brescia Mario Balotelli. Valcareggi mengatakan situasi dan hubungan yang buruk dengan klub seharusnya membuat Balotelli memikirkan untuk gantung sepatu.

Balotelli yang akan berusia 30 tahun pada Agustus itu tak harmonis dengan manajemen Brescia, sehingga menyebabkan Balotelli segera dilepas pada akhir musim ini. Perselisihan terus terjadi hingga Balotelli mangkir dari sesi latihan.

"Saya akan mengontrak Balotelli musim lalu. Namun, pada titik ini, jelas bahwa dia harus berhenti bermain sepak bola," kata Valcareggi kepada TMW Radio, dilansir dari Football Italia, Kamis (11/6).

Baca juga: Lewandowski Bawa Muenchen ke Final Piala Jerman

Valcareggi juga berkaca pada pengalaman pemain berjuluk SuperMario di klub terdahulunya, yakni Manchester City, Milan, Liverpool, Nice, dan Olympique Marseille yang juga berakhir dengan situasi yang rumit.

Valcareggi menuding agen Balotelli, Mino Raiola sebagai penyebab bengalnya Balotelli di mana pun ia berkarier.

"Saya pikir Raiola harus ikut bertanggung jawab karena dia seharusnya membantu Balotelli untuk meningkatkan kemampuannya. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Raiola menghadirkan Balotelli sebagai sang juara dan ternyata hasilnya memalukan,” ujar Valcareggi. (footballitalia/OL-14)

 

BERITA TERKAIT