04 June 2020, 21:00 WIB

Pasien Covid-19 Padang Panjang Sembuh Semua


Yose Hendra | Nusantara

SETELAH dua pasien covid-19 dinyatakan sembuh, Kamis (4/6), maka Kota Padang Panjang, Sumatra Barat tidak ada pasien korona. Sebelumnya pasien covid-19 berjumlah 25 orang, kemudian dinyatakan sembuh 23 orang jadi tersisa dua pasien dan terakhir kedua pasien juga sembuh.

Dua pasien positif covid-19 Kota Padang Panjang dinyatakan sembuh,yakni pasien 24 inisial RF (Guguk Malintang) dan pasien 25 inisial ME (Balai-Balai).

"Alhamdulillah baru saja kami menerima informasi dari dinas kesehatan, bahwasanya pasien 24 inisial RF dan pasien 25 inisial ME yang diisolasi di UPTD BPPP Pemprov Sumbar di Padang, sudah sembuh dan diperbolehkan pulang," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim, Kamis (4/6).

Baca juga :Pedagang dan Pengunjung Bandel, Pasar Kliwon Kudus Ditutup

Dengan demikian jumlah pasien sembuh dari covid-19 Kota Padang Panjang menjadi 25 orang. Semuanya sudah dinyatakan sembuh  dan tidak ada lagi yang tersisa setelah sebelumnya sembuh 23 orang.

"Mari sama-sama kita berdoa agar pasien covid-19 positif  tidak ada lagi di Padang Panjang," katanya.

Pemko Padang Panjang tetap menghimbau seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Seperti bila keluar rumah wajib pakai masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, menghindari kontak fisik dan sering mencuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT