03 June 2020, 07:50 WIB

Bantu Perangi Covid-19, Askrindo Sumbang Sembako dan Uang Tunai


Mediaindonesia.com | Humaniora

SEBAGAI bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah  menyerahkan bantuan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat.

Kepala Sekretaris Perusahaan Askrindo Syariah, Wisnoe Marety mengatakan bantuan disalurkan pada 20 dan 21 Mei lalu oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, dan Kepala Satuan Kerja Askrindo Syariah. Bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat Askrindo.

Baca juga: Atasi Pandemi Covid-19, PMI Terima Donasi Rp2 Miliar

"Kami menyalurkan total 800 bantuan paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung terigu, dan gula pasir serta uang tunai sebesar Rp250.000 untuk setiap paket," ujarnya Wisnoe dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (3/6).

Bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut, lanjut dia,  bersumber dari Dana Tunjangan Hari Raya (THR) Direksi dan Dewan Komisaris Askrindo Syariah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Askrindo Syariah. Bantuan itu juga merupakan wujud nyata kepedulian Askrindo Syariah dan terus akan dilakukan secara berkelanjutan.

"Askrindo Syariah memiliki jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh rekanan dan memiliki tekad yang kuat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat sekaligus untuk membantu pihak pemerintah untuk menanggulangi pandemi covid-19," jelas Wisnoe. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT