03 June 2020, 02:55 WIB

Halsey Tertembak ketika Ikut Aksi


MI | Humaniora

PENYANYI asal Amerika Serikat, Halsey, 25, berpartisipasi mengikuti aksi protes terhadap kematian George Floyd yang dibunuh polisi Minnesota, Amerika Serikat. Dia membagikan pengalamannya bentrok dengan polisi.

“Kami tidak melanggar batas, tetapi polisi menembakkan peluru karet ke kami. Mereka menembakkan gas,” kata Halsey menyertakan unggahan fotonya yang dikutip dari NME, kemarin.

Tak hanya mengambil gambar, Halsey juga sempat mengabadikan siaran langsungnya mengikuti aksi damai bertajuk Black Lives Matter (BLM). Dia bahkan sempat tertembak peluru karet. “Ini menghantamku. Beruntung terlindungi oleh lapisan bajuku. Kalau kena dari jarak dekat, bisa-bisa aku cedera serius,” ucap Halsey yang baru merilis album Manic.

Meski begitu, Halsey mengungkapkan dirinya tidak terlibat aksi penjarahan yang sempat terjadi. Dia pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ditahan oleh polisi melalui unggahannya di Twitter. “Aku tidak ditangkap. Aku aman,” terangnya.

Selain Halsey, sejumlah pesohor seperti aktor Timothee Chalamet, penyanyi Ariana Grande, model Emily Ratajkowski, aktor John Cusack juga mengikuti aksi protes BLM. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT