02 June 2020, 18:15 WIB

Tarra Budiman: Kaum Hawa Panjang Lebar Permasalahan Suatu Hal


Antara | Hiburan

Selebritas Tarra Budiman tidak habis pikir mengapa para kaum hawa harus panjang lebar mempermasalahkan suatu hal. Meski demikian dia sadar dan paham perempuan pada dasarnya ingin didengarkan.

"Kadang cowok juga ingin didengar, hanya enggak punya cara berargumen. Aku paling malas berargumen karena kebanyakan aku yang salah. Dari zaman dulu, masalah dihadapin sendiri. Kalau hal sepele tinggal diomongin. Kalau perempuan prolognya panjang," tutur dia dalam diskusi via daring, Selasa (2/6).

Tarra rupanya juga termasuk sosok yang anti membawa masalah dengan sang istri, Gya Sadiqah hingga menjelang tidur. Menurut dia, daripada masalah lebih baik membawa anak saat hendak tidur.

"Jangan sampai masalah dibawa tidur, yang dibawa tidur itu anak," ujar dia.

Dia tak memungkiri terjadinya konflik dalam rumah tangga yang seringkali berawal dari hal sepele semisal lupa menjemur handuk basah hingga lupa mematikan lampu, terlebih di masa bekerja di rumah seperti belakangan waktu terakhir.

Agar masalah tak sampai dia bawa tidur, biasanya dia akan berbicara dengan Gya, terlebih sang istri bukan tipe orang yang lari dari masalah.

"Aku sama Gya selalu obrolin. Gya enggak pernah lari dari masalah, komunikasi sama pasangan, kamu maunya gimana supaya terhindar dari konflik," tutur Tarra. (OL-12)

BERITA TERKAIT