02 June 2020, 16:23 WIB

Sempat Ditawar Barcelona, Brescia Pertahankan The Next Pirlo


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Barcelona ternyata pernah menawar gelandang muda berbakat milik Brescia yang dijuluki "The Next Pirlo", Andrea Tonali. Hal itu diungkapkan Presiden Brescia Massimo Cellino.

Sebelum pandemi covid-19, Cellino mengatakan Barcelona menawarkan dua pemain plus uang tunai sebesar 65 juta euro untuk mendapatkan Tonali. Namun, Cellino mengaku menolak tawaran itu.

"Saya jatuh cinta dengan sejumlah pemain dan saya tidak ingin menjualnya. Sebelum covid-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro dan dua pemain yang masing-masing bernilai 7,5 juta euro," ungkap Cellino, kepada Corriere della Sera, dilansir dari Marca.

"Saya pikir Direksi Catalan (Barcelona) menerima respon yang tidak menyenangkan. Dan itu bukan dari pemain," ungkapnya.

Baca juga : Presiden FIGC Ingin Penonton Hadir di Stadion

Tonali merupakan salah satu bintang muda yang bersinar di Serie A musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu menarik minat sejumlah klub top Eropa.

Cellino mengungkap Paris Saint-Germain menjadi peminat serius. Lalu, klub top Italia, mulai dari Juventus, Inter Milan, Napoli, dan Fiorentina.

Cellino mengatakan Tonali lebih condong untuk melanjutkan karirnya di Italia.

"Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menginginkannya, tapi Tonali tidak ingin bermain di Prancis. Inter dan Juventus adalah tujuan yang dia inginkan. Napoli menawarkan 40 juta euro. Fiorentina siap mengucurkan dana tapi masa depannya belum jelas hingga saat ini," ujar Cellino. (Marca/OL-7)

BERITA TERKAIT