01 June 2020, 22:00 WIB

Kreatif Membuat Konten Jadi Kunci Sukses di Media Sosial


Mediaindonesia.com | Hiburan

MENJADI YouTuber sekaligus selebgram membutuhkan kreativitas dalam mengisi konten agar bisa mendapat banyak respons positif dari warganet. Selain bisa menghasilkan uang, media jenis baru tersebut juga dinilai menjadi wadah tepat untuk mengekspresikan kemampuan diri.

Kreativitas salah seorang YouTuber, Randi yang memiliki akun Instagram @mister_randii, mungkin bisa ditiru. Pria asal Medan yang memiliki akun Instagram @mister_randii itu sukses menjadi pengusaha sekaligus YouTuber terkenal karena kreatif dalam membuat konten.

Baca juga:Lukman Sardi Kuatkan Dwi Sasono

“Penting untuk mengenali kemampuan dan membuat konten yang sesuai dengan passion. Misalnya kalau kita lucu buat konten parodi, punya suara bagus, buat konten menyanyi. Jadi selebgram itu menurut aku lepas saja,” tandas Randi dalam keterangannya, Senin (1/6/2020).

Pengusaha jual beli pakan kucing, Pussy Petshop, itu telah mengunjungi lima benua dengan total 44 negara. Kegiatannya selama melancong diunggah di akun media sosial pribadinya dan mendapatkan respons yang positif dari followers.

“Jadi pertama kali aku buat Instagram itu 6 tahun lalu. Aku buat Instagram kontennya banyak membagikan foto-foto travelling karena aku memang hobi melancong,” ungkap Randy.

Pria ramah dan murah senyum ini kini memiliki 400 ribu lebih pengikut di media sosial Instagram. Selain mengunggah kegiatan travelling, ia juga banyak menyajikan video parodi baik di IG maupun di konten YouTube.

Dia kini juga sedang disibukkan dengan membangun sebuah channel YouTube yang diberi nama Namboru Channel. Channel tersebut ia bangun bersama para sahabatnya Rizki, Widodo, Ivan, dan Kevin.

Baca juga:Ingin Terlibat Atasi Pandemi Agnez Mo Luncurkan Promises

Dalam waktu dua bulan, Namboru Channel telah mampu mendapatkan 12 ribuan subscribers dan sudah dimonetisasi sehingga sudah bisa menghasilkan uang.

“Iya jadi dalam channel ini kita banyak mengunggah video-video yang bertemakan parodi tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi, yang membuat penonton terhibur,” tuturnya. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT