01 June 2020, 21:05 WIB

Sutradara Ungkap Bocoran John Wick 4


Bagus Pradana | Weekend

PENGGEMAR serial film John Wick kini punya gambaran akan film terbaru, yakni seri keempat yang direncanakan terbit Mei 2022. Sutradara John Wick, Chad Stahelski memberi bocoran akan kisah John Wick 4 yang ternyata serat berkaitan dengan serial ketiga dari film yang dibintangi Keanu Reeves itu.

Dilansir Daily Mail, sutradara berusia 51 tahun ini menyatakan jika John Wick 4 akan banyak menampilkan adegan-adegan tarung yang belum sempat tayang di seri sebelumnya, Parabellum yang berhasil menyabet Box Office dunia dan meraup keuntungan sebanyak US$326,7 juta atau sekitar Rp4,7 triliun Rupiah.

"Ada beberapa scene 'action' yang sangat menarik tapi terpaksa harus kami potong di seri sebelumnya karena kami tidak punya cukup tempat untuk scene tersebut. Jadi kai akan meletakannya di film lanjutannya. Saya rasa 90 persen dari scene yang dulu sempat kami potong dapat masuk dalam John Wick 4," ungkap Stahelski seperti dilansir dari dailymail.co.uk (1/6).

Namun soal teka-teki akhir John Wick, Stahelski mengaku belum menemukan menemukan ending yang tepat untuk mengakhiri kisah tokoh ciptaannya. Ia mengatakan jika dirinya bersama Keanu dan tim penulis kerap duduk bersamauntuk mendiskusikan akhir perjalanan Wick. 

"Kami tidak pernah menginginkan ending yang bahagia seperti di film Hollywood pada umumnya. Paling tidak untuk Wick, kami lebih suka membuat ending yang seperti dalam kisah mitologi atau dongeng, yang akan dengan mudahnya berakhir dan tidak ada yang memberi tahu apa yang akan terjadi setelahnya," ungkap Sutradara yang juga merupakan mantan stuntman itu.

Ia melanjutkan jika akhir yang misterius dirasa cocok untuk ironi kisah Wick yang membunuh banyak orang karena seekor anak anjing.  "Kami tidak sengaja bermaksud untuk membuatnya film itu menjadi film yang menegangkan, tapi John Wick membunuh lebih dari 80 orang demi seekor anak anjing, bagaimana mungkin itu semua bisa kami buat menjadi akhir yang bahagia? Jadi kisah John Wick memang berakhir sesedarhana itu saja," pungkasnya. (M-1)
 

BERITA TERKAIT