21 May 2020, 19:30 WIB

Velozity Chapter deBogors Lantik Ketua Baru


Nurtjahyadi | Otomotif

MEREBAKNYA wabah virus covid-19 tidak menyurutkan langkah para pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menjalankan kegiatan mereka, kususnya chapter deBogors.

Setelah menyalurkan bantuan untuk para tenaga medis dan masyarakat yang terdampak pada Maret-April lalu, kali ini mereka menggelar pemilihan ketua chapter dan serah terima pengurusan baru 2020 – 2022 pada Selasa (19/5), yang dilakukan secara daring.

Musyawarah pemilihan pengurus yang memanfaatkan aplikasi zoom yang 'dihadiri' oleh Ketua Umum Velozity, perwakilan Pengurus serta Penasehat Chapter serta Panitia Muschap yang berjumlah 60 orang ini menjadi Chapter Velozity pertama yang menggelar musyawarah chapter (muschap) melalui media daring.

Musyawarah virtual ini diisi dengan penyampaian Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus Pusat periode 2018-2020, penyampaian misi, visi dan program kerja ketua chapter terpilih, dengar pendapat anggota chapter dan ditutup dengan penetapan Ketua Chapter terpilih Vina Sasta menggantikan Valentino.

Dalam sambutannya ketua chapter baru mengajak semua member velozity chapter deBogors untuk tetap solid bergotong royong demi kemajuan bersama untuk kemajuan organisasi yang lebih baik lagi.

"Terpilihnya saya menjadi ketua chapter deBogors yang baru bukanlah kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member deBogors untuk semangat dan solid yang lebih baik lagi," imbuh Vina Sasta.

Velozity merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor. Saat ini anggota Velozity mencapai 2.000-an member ber-ID, 11.000-an member group facebook yang tersebar di 24 chapter nasional di seluruh Indonesia. (S-1)

BERITA TERKAIT