21 May 2020, 06:15 WIB

Berbagi di Masa Pandemi, IBR Relations Salurkan Paket Sembako


Mediaindonesia.com | Humaniora

DI bulan Ramadan yang penuh berkah ini, PT IBR Multimedia Komunika (IBR Relations) berbagi kebahagian kepada masyarakat. Melalui kegiatan Ramadan Berbagi IBR Relations menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim mengatakan, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang terdampak pademi covid.

Baca juga: Terdampak Covid-19, 3.208 KK Terima Bantuan Sembako

"Kami turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di pinggir jalan seperti driver ojek online, supir taksi, pemulung serta kepada warung warung kecil yang kami rasa sangat terdampak terhadap pademi covid-19 ini," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (18/5).

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, mie instan serta beberapa bahan pokok dan penunjang lainnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, IBR Relations juga mendistribusikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di beberapa titik di DKI Jakarta.

Selain mendistribusikan paket sembako dan makanan berbuka puasa, IBR Relations juga menyalurkan bantuan berupa makanan pokok ke panti asuhan serta susu atas kolaborasi dengan susu nasional.

"Selama masa pandemi covid - 19 ini, kami (IBR Relations) juga memproduksi masker kain untuk Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Yonif Para Raider 328, Satlantas Polresta Surabaya, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Bank BTN, PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, Kelurahan Sarang Halang, Top Wood Indonesia, Susu Nasional, PBI Cabang Bekasi, Here.Coffee. Adapun hasil penjualannya kami salurkan dalam bentuk paket sembako yang beberapa hari ini kami salurkan," ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT