21 May 2020, 08:30 WIB

Agen Bantah Kabar Bale Hijrah ke MLS


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AGEN Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah kabar kliennya akan hijrah ke Liga Amerika atau Major League Soccer (MLS).

Sebelumnya, Bale sempat mengatakan tertarik untuk bermain di MLS, melihat sepak bola kasta teratas di Negeri Paman Sam itu terus meningkat dari waktu ke waktu.

Bale juga diisukan diincar klub milik David Beckham, Inter Miami. Beckham dikabarkan akan menggunakan hubungan baiknya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengangkut Bale dari Santiago Bernabeu.

Baca juga:  Gareth Bale Ingin Hengkang

Namun, Barnett menolak mentah-mentah kabar itu dan mengatakan rumor kepindahan Bale ke Amerika Serikat adalah kabar "sampah".

"Bale hanya mengatakan proyeksi MLS di masa depan, tanpa berniat untuk hijrah ke Amerika Serikat. Tidak ada tawaran dari klub MLS kepada Real Madrid hingga saat ini," kata Barnett.

Bale, 30, memiliki kontrak bersama Madrid hingga Juni 2022. ESPN melaporkan Bale dan keluarganya bahagia tinggal di Madrid. Bale bahkan mengeluarkan 500 ribu euro untuk membantu tenaga medis di Madrid sebagai bentuk penghargaan selama ia menetap di rumah keduanya, Madrid.(as/OL-5)

BERITA TERKAIT