20 May 2020, 14:05 WIB

Peduli Korban Covid-19, Tiga Perusahaan Donasikan Paket Sembako


Mediaindonesia.com | Humaniora

RAMADAN merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini bangsa Indonesia menghadapi pandemi covid-19. Karena itu, berbagi pada Ramadan kali ini memiliki makna tersendiri, karena bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Dengan semangat untuk berbagi kepada sesama, tiga perusahaan, yakni PT PUF Sains Lab, PT Dua Sigma Nusantara, dan PT Natura Nuswantara Nirmala menyerahkan donasi paket sembako kepada Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amana.

Baca juga: Tiga Karyawan Positif Covid-19 Rita Pasaraya Wonosobo Tutup

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wawan Kurnia selaku Head of Logistic & Warehouse PT Dua Sigma Nusantra dan Linggo Cindra Kusuma selaku Trade Marketing Manager PT PUF Sains Lab  kepada Heri Hermawan, Kepala Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu, 20 Mei 2020.

“Kami sisihkan dari keuntungan tiga perusahaan untuk berbagi kepada sesama. Banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung membutuhkan uluran tangan kita, terutama anak-anak yatim dan mereka yang secara ekonomi terdampak oleh virus korona,” tutur Wawan selepas acara penyerahan bantuan.

Wawan percaya, jika perusahaan mau berbagai kepada masyarakat yang kurang beruntung, perusahaan akan semakin maju dan berkah.

Sementara itu, Linggo mengatakan, total bantuan sembako yang diserahkan kepada Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah mencapai 150 paket. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan masih dalam suasana pandemi.”

Pada kesempatan yang sama, Heri mengatakan bantuan yang mereka terima itu sangat bermanfaat bagi panti asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah. Bantuan sembako tersebut, tegas Heri, sebagian akan disalurkan ke panti-panti asuhan di bawah naungan yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, semoga Allah membalas kebaikan kepada perusahaan yang mau berbagi kepada kami. Kami doakan semoga perusahaan semakin sukses, karyawan semakin sejahtera. Semoga donasi ini tidak berhenti di sini, karena kami ingin mencetak anak-anak yatim yang lebih baik lagi ke depannya,” paparnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT